Senin, 20 Juni 2016

Avene Thermal Spring Water : Spray Buat Si Kulit Sensitif

 




Sebenernya sih aku jarang banget beli barang2 drugstore. Kenapa ??? karena aku tipe orang yang jarang banget dandan kalo ga perlu2 amat, beneran deh. Kalaupun beli produk2 kecantikan, palingan beli di minimarket gegara terjangkau n sering liat iklan di tipi2 muehehe... Bangun tidur pun paling cuci muka pake facial wash lokal doang, udah. Nah, aku kenal Avene nih sebelumnya dari blognya si mama Alodita. Trus meluncur deh ke forum Female Daily buat cari tambahan review.

Banyak review menarik loh disana. Terutama produk ini katanya bisa bikin makeup makin flawless dan cocok buat kulit sensitif. Bener2 produk yang aku cari nih #lebaymodeon. Dari situ aku jadi tertarik buat beli nih produk. Awalnya aku ga ngerti mau beli dimana. Nah, kebetulan waktu itu aku lagi di Mall Galaxy n nemu produk ini ada di Guardian. Ya ampun, aku kira cuma bisa beli online doang. Aku beli deh botol yang ukuran sedang buat coba2. Seneng banget waktu nyobain tuh seger banget, soalnya rasa2nya jadi inget nano spray versi praktis (bukan ngiklan loh, hehe..)

Oiya, kulitku tuh tipe kombinasi. Kalo kena cuaca panas pasti berminyak banget. Giliran kena AC atau cuaca dingin jadi kering, malah cenderung bersisik perih gitu. Waktu kulitku kering aku coba kasih Avene ini dan ga perih loh di mukaku. Beneran deh, suka banget. Setelah aku spray pake Avene baru aku pelembab. Adeeem bener mukaku rasanya :D. Selain itu, sebelum makeup aku juga pake avene dulu biar makeupku bisa awet. Bisa juga dipake sehabis makeup. Entah kenapa kayaknya Avene+makeup tuh kayaknya jodoh banget, hasil akhir makeupku bisa shining2 gitu. Produk ini juga bisa buat ruam popok & sunburn loh. Aku juga baru tau di keterangan botolnya. Jadi cocok banget buat yang punya bayi ataupun buat yang hobi travelling.

Multifungsi banget :)

Untuk kekurangan produk ini menurutku sih belum ada. Harganya terjangkau, botol ukuran sedang aja dibawah 100rb an. Mau beli pun cukup mudah secara Guardian kayaknya udah banyak tersebar di kota2. So, overall aku suka produk ini & menurutku worth it banget :)



*Image Source : Google.com

0 komentar:

Posting Komentar